Sunday 7 August 2016

Menu Makan Malam Saya 22 Juni 2016

Blog peterculinarydiaries.blogspot.com ini memang saya khususkan untuk membahas mengenai aneka ragam kuliner yang pernah saya cicipi dimanapun di seluruh wilayah nusantara maupun di seantero jagat raya. Semua yang saya tulis disini adalah opini pribadi saya sendiri. Posting kali ini adalah mengenai Menu Makan Malam Saya 22 Juni 2016. Saya gemar menyantap sayuran untuk mendukung program diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yang telah saya jalani selama lebih dari dua tahun. Kenapa saya suka sayur ? Karena sayur membantu kita semua untuk tetap merasa kenyang dalam rentang waktu yang lebih lama dibandingkan nasi atau berbagai macam karbohidrat lainnya.

Sampai disini saja basa-basinya. Langsung saja ya ini dia Menu Makan Malam Saya 22 Juni 2016. Seperti tampak pada foto di bawah ini, saya memilih perpaduan antara sayur Sawi Putih, Tauge, dan Kacang Panjang. Sawi Putih dimasak cah dengan sedikit kuah. Tauge dan Kacang Panjang dimasak Oseng juga dengan sedikit kuah. Untuk pelengkap saya memilih Telur dan Tempe dimasak Bali.

Menu Makan Malam Saya 22 Juni 2016
Menu Makan Malam Saya 22 Juni 2016
Itulah paduan menu makan malam saya yang sederhana namun bergizi dan tentu saja turut mendukung agar saya tetap dapat kenyang dalam jangka waktu lama sehingga tidak obesitas atau kegemukan. Pastikan kita semua selalu rutin mengkonsumsi sayur agar pencernaan juga lancar, karena pencernaan yang lancar adalah salah satu kunci agar tubuh tetap sehat dan bisa kembali langsing. Sekian dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment